Rabu , Juli 8 2020

Selamat Dan Sukses Atas Terbitnya Buku “Mengedepankan Iman Dibanding Rasa” Karya; Irma Rahayu, S.Pd

            MENGEDEPANKAN IMAN DIBANDING RASA ! Buku yang ditulis oleh salah satu  Mahasiswa STAI AL-musaddadiyah Garut  ini lebih bergenre Novel Islami yang diambil dari pengalaman hidup Sang Penulis namun juga dibalut dengan Ayat-ayat Al-Qur’an dan Kisah Para Sahabat Nabi untuk dikaitkan ke dalam judul buku tersebut.

            Iman merupakan suatu hal yang sangat penting dan kondisinya bisa berubah-rubah “Up and Down” yang perlu kita charger setiap saat. Bukan hanya gadget saja yang perlu kita cas. Kualitas Iman jauh lebih penting dari apapun, apalagi ketika seseorang dihadapkan dengan berbagai rasa yang bisa menimbulkan beberapa penyakit hati, seperti kecewa, lalai dalam beribadah, mudah menyerah dan masih banyak lagi.

            Dengan mengedepankan Iman seseorang mampu mengendalikan rasa yang ada dalam dirinya, sekalipun itu merupakan suatu hal yang tidak bisa ia terima dengan lapang dada. Bermodalkan keimanan yang kuat kepada Allah SWT, apapun yang kita hadapi di dunia ini akan terasa baik-baik saja karena kita memiliki Kualitas Iman yang kuat mempercayai bahwa setiap yang terjadi pada diri kita merupakan Takdir dan Skenario yang terbaik dari Sang Maha Segalanya “Allah SWT”.

            Semoga buku ini bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan dan menjadi salah satu sarana dakwah juga tolak ukur kehidupan bagi kita semua.